Sulli Ungkap Perjuangannya Saat Mengalami Gangguan Panik

Selasa, 16 Oktober 2018 - 00:28 WIB
Sulli Ungkap Perjuangannya...
Sulli Ungkap Perjuangannya Saat Mengalami Gangguan Panik
A A A
SEOUL - Sulli telah memposting teaser terbaru untuk reality show yang dimainkannya di Instagram berjudul, "Jinri Market". Dia juga memberi catatan untuk reality show tersebut, dimana Sulli mengungkap perjuangan pribadinya dalam video teaser.

Dia mengatakan mengalami gangguan panic dan beberapa temannya meninggalkan dirinya. "Fobia sosial, gangguan panik .... Saya mengalami gangguan panik sejak saya muda. Ada saat-saat ketika orang dekat ... Beberapa teman terdekat saya telah meninggalkan saya,” kata Sulli seperti dilansir Soopi.

“Orang-orang menyakiti saya, jadi semuanya berantakan. Saya tidak merasa ada seseorang di pihak saya atau siapapun yang dapat memahami saya. Jadi itu sebabnya saya benar-benar berantakan,” tambahnya.

Jinri Market akan mengikuti perjalanan Sulli sebagai CEO dari sebuah toko pop-up. Reality Show Ini diproduksi oleh SM CCC Lab, dan disutradarai oleh produser Kim Ji Wook.

The teaser untuk reality show terungkap di Instagram Sulli. Sikapnya yang terus terang dan lugas di teaser meningkatkan antisipasi terhadap pertunjukan itu yang telah tayang pada 14 Oktober 2018.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0502 seconds (0.1#10.140)